Agen Kapsul Ekstrak Pegagan Di Kabupaten Depok

Agen Kapsul Ekstrak Pegagan Di Depok,- Barang Sampai Baru Bayar, Izin BPOM, Simak Bukti Nyatanya Di Sini.


Kapsul Ekstrak Pegagan adalah produk herbal Asli Indonesia yang dirancang khusus untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan otak secara ALAMI, AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING. Selain itu, produk Kapsul Ekstrak Pegagan juga mampu memberikan vitamin terbaik untuk otak, dan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh otak, menlindungi otak agar terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya.

Dalam proses produksinya sendiri, Kapsul Ekstrak Pegagan ini menggunakan teknologi masa kini, canggih dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI. Dengan teknologi tersebut membuat produk herbal ini lebih unggul dibanding dengan produk lain di kelasnya. Teknologi ini juga menjamin kealamian dan kehigienisan produk dengan begitu akan menghasilkan khasiat dan manfaat yang luar biasa yang dapat diserap oleh tubuh dengan cepat dna proses pengobatan akan lebih efektif.

Untuk keamanan dan ke-HALAL-an produk ini Anda tak perlu khawatir, karena produk Kapsul Ekstrak Pegagan ini telah mendapatkan legalitas resmi dan telah terdaftar di BPOM dengan no.reg 163392961 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Dengan begitu produk Kapsul Ekstrak Pegagan ini aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari balita hingga lansia dan bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengonsumsinya. Tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar dapat melawan berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh.

Kapsul Ekstrak Pegagan ini terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia. Bahan dasar yang digunakan adalah 100% daun pegagan murni. Pegagan adalah tanaman liar yang banyak tumbuh diperkebunan, ladang, tepi jalan dan pematang sawah. Tanaman ini berasal dari daerah Asi Tropik, tersebar di Asia Tenggara termasuk Indonesia, India, Tiongkok, Jepang, dan Australia yang kemudian menyebar ke negara-negara lain.

Daun pegagan dikenal karena kandungan yang sangat bermanfaatnya dan kaya akan antioksidan, kandungan senyawa alami lain yang terdapat dalam duan pegagan diantaranya berupa: Beta karoten, fosfor, kalsium, niacin, potassium, tiamin, riboflavin, asiaticoside, asam askorbat, asam asiatic, asam madecassic, madecassode, brahmic acid, triternoid, meso-inositol dan kandungan lainnya.

Dengan kandungan senyawa yang luar biasa membuat daun pegagan ini memiliki khasiat yang luar biasa pula diantaranya untuk kesehatan otak. Manfaat dari daun pegagan atau antanan mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat. Nyatanya, herba yang satu ini telah dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional sejak zaman dahulu bahkan saat ini pun masih banyak yang menggunakannya. Tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, daun pegagan juga mampu melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan fungsi serta kinerja otak.

Salah satu manfaat luar biasa dari daun pegagan adalah khasiatnya yang sangat luar biasa dalam merangsang pertumbuhan sel otak baru. Protein yang bekerja seperti pupuk untuk otak ini membantu dalam mengaktifkan pelepasan faktor neurotropika yang diturunkan otak sehingga mampu mendorong pembentukan sel otak baru. Selain itu, manfaat lainnya juga berupa: dapat meningkatkan IQ, kemampuan mental, menanggulangi lemah mental pada anak, mempunyai efek relaksasi pada sistem saraf yang overaktif, memberi efek positif terhadap daya rangsang saraf otak dan mempelancar transportasi darahpada pembuluh otak.

Khasiat Kapsul Ekstrak Pegagan:
  • Menambah daya ingat.
  • Membantu menjaga kesehatan otak secara menyeluruh.
  • Mengurangi penyakit pikun dan lupa.
  • Mengatasi peradangan pada otak.
  • Mengatasi stress dan deperesi.
  • Memperlancar peredaran darah di otak.
  • Meningkatkan kecerdasan otak.
  • Memenuhi nutrisi yang di perlukan oleh otak.
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak.
  • Memperbaiki keruksakan-keruksakan sel saraf di otak.
  • Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh.
Nama Produk : KAPSUL EKSTRAK PEGAGAN (NEW)
Isi : 100 kapsul
Komposisi : Ekstrak Pegagan
Aturan Pakai : 2 x 2 kapsul / hari
Legalitas : POM TR 193 325 461
Distributor : CV. SAMI MANDJOER

Anda tak perlu khawatir untuk berbelanja online pada kami, karena kami akan menerapkan sistim pengiriman yang aman yakni ” KIRIM BARANG DULU & TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI “ ( 100% terjamin aman dari penipuan ) *layanan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol saja. Namun jika Anda memesan 2 botol ke atas, maka Anda perlu trasnfer terlebih dahulu minimal setengahnya kepada kami dan sisanya bisa Anda lunasi setelah obat KEP-F sampai ke tangan Anda.

Cara pemesanan:
Ketik Kode Pemesanan KEP-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
KEP-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"KEP-F" adalah kode format pemesanan Kapsul Ekstrak Pegagan yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Setelah SMS pemesanan kami terima, maka akan kami balas SMS pemesanan tersebut dengan balasan berupa jumlah harga dan ongkos kirim serta nomor rekening untuk melakukan pembayaran. Jika DEAL, maka obat KEP-F yang anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman TIKI, JNE, POS, maupun J&T yang kredibitasnya sudah tak perlu kita ragukan lagi.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan stok paling baru. Terima Kasih Atas Minat dan Kepercayaannya.

Baca juga:


Via Android 

Via Iphone
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar